Liverpool Harus Perbaiki Posisi Di Liga Primer Inggris

By Admin


nusakini.com - Penyerang Liverpool Mohamed Salah meminta timnya untuk memperbaiki posisi di Liga Primer Inggris menyusul kemenangan meyakinkan 7-0 atas Maribor, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Di matchday ketiga babak grup Liga Champions semalam, Maribor kalah segalanya dari wakil Inggris tersebut, yang mencetak gol-gol kemenangannya lewat brace Roberto Firmino dan Salah, selagi sisanya disumbang oleh Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold.

Kemenangan tersebut menempatkan Liverpool di puncak klasemen Grup E, dan Salah sekarang meminta timnya untuk memperbaiki posisi di Liga Primer mengingat The Reds hanya menempati urutan kedelapan dari delapan matchday perdana.

Seusai mengalahkan Maribor, Salah mengatakan: “Ini adalah laga yang hebat. Kami tampil sangat baik. Ini penting untuk mendapatkan hasil, namun kami harus menatap laga ke depan,” ujarnya kepada BT Sport.

“Ini tidak penting [soal siapa yang mencetak gol keempat], yang penting adalah menang. Kami harus fokus untuk memperbaiki posisi kami di Liga Primer sekarang, jadi kami harus meneruskan ini.

“Di pertandingan-pretandingan sebelumnya kami kurang beruntung padahal menciptakan banyak peluang, namun kami sekarang berada di posisi yang bagus [di Liga Champions].”

Pada akhir pekan nanti, Liverpool akan menemui laga sulit dengan diharuskan bertandang ke Wembley menghadapi Tottenham Hotspur. (fft/om)